My Sweetheart
Monday, August 15, 2005

Cerita Gado-Gado

Akhirnya ngeblog lagi :) udah sebulan lebih nih ngga apdet bukannya pulang kampung atau piknik lho ya tapi lagi kehabisan energi ditambah mood yang lagi jelek :D So buat teman-teman aku minta maaf ya belum sempat berkunjung ke rumah kalian, dan makasih udah berkunjung kerumahku yang tak terurus :) Oke deh mau cerita apa ya? pendek-pendek aja deh biar ngga bosen ;) yang pertama cerita tentang Tafta dulu kali ya...
Sekarang Tafta udah sekolah walaupun kalo bangun masih susah banget. Lha masuk jam 07.30 eh terkadang jam 7 belum bangun, telat deh ke sekolah. Sekolahnya sendiri sih seminggu cuma masuk tiga kali. Dan masih cengeng tuh kalo ditinggal tapi tak lama kemudian diem, kok aku bisa tau? lha wong aku nungguin sampai reda tangisnya baru deh pulang atau ngobrol2 sama ibu-ibu. Seminggu pertama aku malah ikut masuk kelas so sekolah lagi deh :) Tapi minggu depannya udah ngga boleh lagi, pertamanya sih ngga tega gitu denger tangisnya tapi kalo ngga gitu kapan tafta mandiri? Sekarang sih udah ngga nangis lagi so lega banget dan udah ngga kepikiran lagi kalo ditinggal.
Kadang aku iseng tanya2 di sekolah diajarin apa? eh cuma senyum2 aja. Lalu ngga sengaja aku denger Tafta lagi nyanyi2 sendiri eh ternyata itu lagu yang diajarin sama bu gurunya.

Cerita kedua, Minggu lalu mertuaku dateng dari jawa eh emang tangerang bukan jawa yah ?? Trus kita ke Depok dan seperti biasanya macet banget dah apalagi pulangnya lewat pamulang yang ndilalah jalannya lagi diperbaiki makin bete aja. Udah dua kali ke Depok tapi kok perjalanan ngga pernah mulus ya, so kita sepakat kalau ke sana lagi pikir-pikir dulu deh kecuali jam 12 malem kali aja ngga macet :D Kita lewat pamulang karena pengen makan KTM alias Kupat Tahu Magelang yang ada di setiabudi pamulang. KTM-nya sendiri terdiri dari ketupat, tahu putih goreng, bakwan (tapi bukan bakwan malang lho) dan tauge rebus yang disiram bumbu kacang ditambah taburan bawang goreng dan irisan seledri plus kerupuk. Rasanya enak banget apalagi dalam keadaan laper berat so licin tandas deh tuh piring hehehe...

Cerita Ketiga, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI di kompleks-ku diadain berbagai lomba. Minggu pagi lomba untuk anak-anak, tapi tafta belum mau ikutan mungkin tahun depan kali ya. Trus sorenya bagian ibu-ibu dan bapak-bapak. Ada lomba makan kerupuk dan balap karung, aku ikut lomba makan kerupuk tapi nggak menang sih :) Kalo swami ikut balap karung lumayan sampe babak final tapi ngga menang juga hehehe...
Hari minggu juga aku bikin blueberry cheesecake sayangnya aku ngga pintar menghias kue jadi wujudnya seadanya :) tapi soal rasa mmh cobain ndiri yah ;)


Google
PREVIOUS POSTS
ARCHIVES


ABOUT ME

FAVORITE LINKS

FRIENDS

SAY HI...

BlogFam Community

Powered by Blogger

Layout By LeeDeeYa


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com