My Sweetheart
Tuesday, June 21, 2005

Antara Tafta dan Sakit Kepala

Mau cerita apa yah? wiken kemaren menjadi wiken yang ngga favorit deh. Eh pas wiken malah ngga enak badan. Badan jadi pegel, sakit kepala dan perut kembung pengen muntah kayak tanda-tanda lagi isi aja ;) eh ngga ding belum Tafta masih belom punya adik hehehe.... Paginya sih ngga kenapa-napa, trus siang ke grha telkom di bsd dilanjutin ke plaza eh nemu sambel botolan yang udah lama kucari-cari, sambel cap ibu. Itu sambel udah bertahun-tahun yang lalu tak cari dan hampir terlupakan kirain udah ngga ada eh nongol lagi. Trus liat sepatu buat Tafta eh ada diskonan 20% beli deh itung-itung buat nanti sekolah :D trus pulang makan tidur. Sore bangun tidur waduh kepala kok pusing banget dan perut mual kayaknya masuk angin. Pengen banget ada yang mijitin tapi suami ngga bisa mijit, ya udah mijit sendiri... duh kasihan :P

Paginya udah mendingan, aku bersih2 rumah dibantuin suami dan Tafta tentunya :) Siangnya pengen makan diluar karena pengen nyobain ayam goreng didekat pasar bengkok. Lumayan enak tapi sayang aku ngga suka sama lalapan-nya, ada terong bulat, selada dan yang satunya ngga tau daun apa lebar-lebar dan aneh gitu ngga ada ketimun sama kol :( habis makan Tafta ngga mau pulang katanya ke mal aja, lha anak kecil kok udah minta ke mal ntar gedenya gimana ya? Duh kesalahan mamanya nih :(
Pulang kerumah kumat lagi sakit kepalaku, duh dua hari berturut-turut kayak gini. Tapi sekarang udah sembuh kok, alhamdulillah :)

Cerita tentang Tafta, sekarang lagi seneng banget bilang "aku juga". Kalau aku bilang "Wah mama sakit perut nih" eh Tafta bilang "aku juga". Trus waktu anak tetangga bilang mamanya bikin kue, tafta bilang " mamaku juga " hehehe.... lucu aja.
Tafta juga suka banget liatin kalau aku lagi dandan, mesti deh minta bedak atau pelembab trus diusapin ke wajahnya. Waduh sering banget aku larang takut ntar jadi kecewek-cewekan :) Bener ngga sih, padahal aku udah kasih penjelasan, bahwa tafta itu cowok, jadi ngga pakai bedak ( kecuali pria metroseksual ya ...). Selain itu kalau aku pakai baju mau pergi kadang bilang "ngga boleh pakai itu" atau aku pakai kerudung "jangan pakai yang ini" trus aku suruh milih baju atau kerudung yang lain. Memang anak kecil suka begitu ya? bingung deh.... :-/


Google
PREVIOUS POSTS
ARCHIVES


ABOUT ME

FAVORITE LINKS

FRIENDS

SAY HI...

BlogFam Community

Powered by Blogger

Layout By LeeDeeYa


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com